Mengupas Sejarah Papan Ouija

Situs Teryakin Layar4d Di Indonesia

Mengupas Sejarah Papan Ouija

Mengupas Sejarah Papan Ouija - Mendekati film Ouija diputar, kami ingin membahas mengenai papan yang disebutkan untuk alat panggil roh ini. Ouija ialah sebuah papan dibuat dari kayu yang berisi huruf A sampai Z dan angka dari 0 s/d 9 dan kata Ya dan Tidak, sebagai penutup kata Good Bye, diperlengkapi dengan Planchette sebagai tanda yang bergerak ikuti huruf atau angka yang ucapnya dilakukan oleh kemampuan gaib. Di tahun 1920, kehadiran papan ini benar-benar terkenal yang dipakai untuk mengontak orang yang telah mati. Tetapi hal itu cuma dikisahkan dari mulut ke dalam mulut yang sudah pasti bukti nytanya masih mistis sampai sekarang ini. Di sini kami akan membahas selengkapnya mengenai papan ouija dan cerita cerita yang terdpat didalamnya.

Riwayat Papan Ouija

Papan Ouija mempunyai akar dalam Religiusisme, yang diawali di Amerika Serikat di tahun 1840-an akhir.Beberapa okultis berkaitan pemakaian papan Ouija dengan teror kerasukan setan membuat Ouija jadi fasilitas untuk paranormal atau supranatural berbicara dengan arwah. Papan ouija jadi benar-benar terkenal, dan pada 1 Juli 1890, pebisnis Obligasi Elia, Charles dan William Kennard HA Maupin mempunyai gagasan untuk mengganti papan jadi mainan. Mereka ajukan paten pertama untuk permainan yang disebutkan papan Ouija, yang dioperasionalkan seperti papan bicara di Ohio. Hak paten keluar di tahun 1891. Nama, menurut Kennard, datang dari kata Mesir kuno yang memiliki arti "good luck/ selamat."

Mengupas Sejarah Papan Ouija

Perusahaan Novelty Kennard jadi Perusahaan Novelty Ouija. William Fuld , seorang pegawai di situ, pada akhirnya menggantikan produksi papan, di tahun 1901, dia mulai membuat papan sendiri di bawah nama Ouija, yang Fuld menjelaskan datang dari gabungan dari kalimat Perancis dan Jerman untuk "ya"-etimologi yang diterima sekarang ini. Fuld membuat beragam versus Quija (dia menggenggam paten dan hak cipta Ouija lebih dibanding seseorang dalam sejarah-grand keseluruhan 21 registrasi di tiga negara-termasuk design untuk planchette yang kekinian ). Karena sukses besar, beberapa kompetitor untuk coba membuat sendiri Ouija-seperti piranti. Fuld menuntut banyak meninggalnya di tahun 1927. Di tahun 1966, Fuld estate yang jual usaha keluarga yang meliputi lebih dari sekadar papan Ouija-ke Parker Brothers, yang menghasilkan papan kekinian seperti ini hari.

Di tahun 1991, Parker Brothers dipasarkan ke Hasbro, yang saat ini menggenggam semua hak paten Ouija. Dalam perjalanannya papan Quija pernah dikira sebagai permainan dan benda yang beresiko karena kukuhkan kemusyikan pada agama, pada realitanya papan Quija pernah mempunyai peranan di sastra. Papan Ouija sudah jadi sumber ide untuk beberapa karya sastra, yang dipakai sebagai dasar saat menulis, atau sebagai wujud pendistribusian kreasi sastra. Sebagai dari hasil papan Ouija jadi terkenal pada awal era 20, oleh 1920-an banyak buku "mental" yang dicatat dari beragam kualitas kerap diawali dengan memakai papan Ouija. Seperti penulis Mark Twain, Patience Worth, penyair James Merrill dan jadi ide film.

Baca Juga: Situs Teryakin Layar4d, Agen Promo Terbesar, Bandar Slot Terlengkap

Langkah Bermain Papan Ouija

Pertanyaananya bagaimana cara memainkan? Triknya ialah tempatkan coin/alat untuk petunjuk huruf dan angka barusan di atas papan yang sudah dikasih simbol-simbol ouija pas di tengah-tengahnya. Lantas, tempatkan sebatang lilin yang sudah dihidupkan di samping papan. Untuk panggil arwah atau roh supaya ingin masuk dan turut ke permainan, kita harus membaca sebuah mantra pemanggil. Mantranya seperti berikut "Spirit, spirit of the koin. Spirit, spirit of the koin. Spirit, spirit of the koin. Please come out and play with us! Mantra itu dibaca sekalian tempelkan jemari telunjuk pada coin. Bila yang ikuti permainan ini empat orang, semua harus tempelkan telunjuknya. Janganlah lupa, gerakkan memutar secara perlahan-lahan dan benar-benar perlahan. Mantra di atas bisa dibaca berkali-kali sampai kehadiran arwah bisa dirasa. Umumnya diikuti dengan api lilin yang bergoyang atau coin mulai berasa berat saat digerakkan.

Situs Teryakin Layar4d Di Indonesia

Mengupas Sejarah Papan Ouija

Cerita Peristiwa Papan Ouija

Sebuah peringatan dari dunia lain tidak berhasil hentikan Angela Jackson dari Kilbarchan, Renfrewshire, untuk melakukan perbuatan main-main dengan Ouija Board atau Papan Ouija. Tetapi sekarang, ibu dari 2 anak ini segera menyesali ketetapannya saat ia terima teror dari dunia arwah. Ini semua bermula saat Angela terima pesan dari almarhum ayahnya di tatap muka religiusis, begitu sama seperti yang diberitakan Mirror. "Sekalian bawa satu cangkir teh, saya duduk di aula tatap muka. Seorang wanita berdiri di pentas depan. Ia memperhatikan keramaian, lalu matanya tertuju padaku. Ia ngomong: Selamat tiba di duniaku, lantas mulai menyanyi lagu Jim Reeves", ungkapkan Angela, bercerita awalnya peristiwa.

"Saya menggelinjang di bawah tatapan intensnya. Dan mendadak saya mengetahui, itu lagu kegemaran ayahku, Charlie, yang wafat 20 tahun lalu. Lagu berhenti dan ia berbicara: Ayahmu menantimu. Kamu berpikir untuk memakai Papan Ouija, tidak boleh kerjakan! Tidak ada keuntungan bermain dengan itu". "Saya benar-benar kaget, ia betul, saya memang merencanakan melakukan". Angela terobsesi dengan kehidupan dunia lain sesudah dianya pernah disampaikan alami mati suri di saat dianya kecil. Ditambah dengan mimpi-mimpinya yang kerap jadi realita, mambuat Angela makin ingin tahu dengan semua jenis kegiatan yang berada di dunia yang tidak nyata itu. "Itu berefek karena kamu tidak paham arwah siapakah yang tersambung denganmu. Arwah iblispun dapat masuk. Saya putuskan kemungkinan hal tersebut yang ayahku cemaskan.kuatirkan. Tetapi sesudah mendapatkan peringatan, saya tidak dapat singkirkan pemikiran itu", terang Angela.

Satu malam, tetangga Angela mengundangnya untuk minum dan mereka tertuju pada topik kehidupan sesudah kematian. Dari ulasan tersebut selanjutnya membuat mereka memilih untuk memakai Papan Ouija. "Di bawah sinar lilin, kami bertiga duduk di lantai sekalian bersila melingkari papan. Jantungku berdetak cepat dan semangat saat kami menempatkan jemari di papan dengan gelas minuman yang dibalik", papar Angela. "Benda itu mulai bergerak tanpa arah. Robert, tetanggaku mengawali pertanyaan: Sama siapa Anda ingin bicara? Gelas bergerak ke huruf yang dilafalkan jadi 'A-N-G-E-L-A'. Arwah itu ingin bicara denganku. Tetapi kalimat selanjutnya yang keluar ialah 'd-i-e-b-i-t-c-h'". "Saya ngomong: Itu tidak lucu. Tetapi Robert menjawab: Angela, kami tidak lakukan apa saja. Ia menarik jarinya dari gelas dan pintu di ruang itu tertutup kuat sendirinya". "Saya menanyakan: Siapa Anda? Dengan jemari yang masih ada cuma jariku, gelas itu bergerak secara cepat dan menjelaskan: Saya dibunuh, itu sudah tercatat sama seperti dengan diri kamu. Lantas saya menanyakan kembali: Siapa Anda? Secara cepat gelas itu melafalkan 'S-A-T A-N'. Saya lalu berteriak: saya tidak takut dengan Anda!"

Sesudah pekikan dari Angela. Papan itu secara mendadak terbang dari meja dan menghajar dinding. Tetangga Angela benar-benar ketakutan, dan mereka menghidupkan lampu selanjutnya segera mematikan lilin. "Kita jangan lakukan ini kembali", kata tetangga Angela. Angela menjelaskan ke tetangganya bila bukan mereka yang mendapatkan peringatan jika mau dibunuh, tetapi cuma dianya saja. Ini makin menambah Angela ingin tahu dan akui perlu info yang lebih. Beberapa waktu selanjutnya, Angela merayu tetangganya untuk lakukan kembali, tetapi arwah itu tak pernah kembali.

Mengupas Sejarah Papan Ouija

"Lalu satu malam saya terjaga sekalian berteriak dan berkeringat dari mimpi jelek. Saya mimpi sudah terserang oleh figur pria misteri dengan bawa palu", terang Angela. "Waktu itu saya mengetahui jika kondisi telah di luar batasan. Saya ketakutan 1/2 mati. Saya tidak bermain Papan Ouija kembali, saya bersumpah". Sesudah peristiwa itu, tetangganya disampaikan sudah berpindah ke arah tempat yang baru, dan Angela usaha lupakan peristiwa itu. Tetapi, Angela menerangkan jika pesan dari arwah itu masih terngiang dalam pemikirannya. "Saya takut keluar dari rumah apabila saya melakukan, saya berasa ada yang memantau", bebernya. "Sesaat sesudahnya, saya pergi berkunjung anakku, Darren, yang tinggal tidak jauh dari tempat tinggalku. Saya selanjutnya mengamankan pintu rumahku dan mengambil langkah ke arah tangga teras". "Dari belakang kedengar suara menggeram seperti kalimat yang tercatat ketika bermain Papan Ouija di saat itu. Saya terdiam dan ketakutan, saya kembali dan menyaksikan seorang pria berpakaian putih sekalian menggenggam palu". "Saya berteriak saat ia jatuhkan senjatanya ke kepalaku. Ia memukulku kembali sampai saya bisa rasakan darah hangat di mukaku". "Saya tidak bisa menyaksikan terang orang yang serangku, saya cuma ingin pergi. Sekalian berlumuran darah saya sukses sampai ke pintu dan tidak sadarkan diri. Terjaga di rumah sakit dengan hati kebingungan dan kesakitan. Dokter ngomong saya terserang dan alami kerusakan tengkorak kepala".

Keterangan Ilmiah Permaianan Papan Ouija

Itu bila kita menyaksikannya dari segi yang sudah tersebar dalam masyarakat, sebuah sugesti akan hadirnya makhluk lembut yang mempunyai dimensi di atas kita, dan memberitahu rahasia-rahasia yang tidak ada yang mengetahui. Tetapi sudah pasti, ada selalu keterangan ilmiah ada di belakangnya. Silahkan kita saksikan dari segi ilmiahnya, sains selalu perlu keterangan. Dan sudah pasti, hal semacam hantu juga ada penuturannya dalam sains. Terhitung permainan Ouija. Ternyata, sebuah dampak yang disebabkan karena sugesti ialah pemicunya. Dampak Ideomotor. Dampak Ideomotor ialah sebuah dampak di mana subyek lakukan suatu hal dengan kondisi sadar, seperti badan yang menghasilkan air mata karena menyikapi sebuah emosi, atau beberapa gerakan badan yang lain yang terjadi secara tidak sadar, dan sudah pasti akan dihubung-hubungkan dengan peristiwa supernatural karena si subyek berasa tidak melakukan. Dalam kasus permainan Ouija, dampak ini yang mengakibatkan subyek, secara individu tentukan pergerakan tangannya, baik sadar atau tidak. Sebuah kecendrungan atau kemauan secara tidak sadar untuk menyaksikan suatu hal yang 'aneh' atau 'seram' akan ada, lalu tangan kita bergerak perlahan-lahan karena kemauan kita sendiri yang sedang, sebagai kemauan yang tidak kita ketahui.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama